Home » » Hasil Bumi Terbaik Koto Anau

Hasil Bumi Terbaik Koto Anau

Written By Unknown on Jumat, 05 Desember 2014 | 06.54

Nagari Koto Anau kaya akan sumber daya, dan berikut saya akan tampilkan satu persatu Hasil Bumi Terbaik Koto Anau di mulai dari peringkat teratas.

CENGKEH
cengkeh berada pada peringkat pertama Hasil Bumi Terbaik Koto Anau, dikarenakan harga jualnya yang terbilang cukup menggiurkan. penanaman cengkeh sudah turun temurun dilakukan oleh masyarakat koto anau.

BAREH ANAK DARO
beras anak daro termasuk dalam Hasil Bumi Terbaik Koto Anau yang paling dibanggakan, di ekspor kepenjuru negeri dan sudah tersebar luas dan sangat terkenal.

BAREH SOKAN
beras ini sangat bagus dan juga sangat terkenal, sama seperti bareh anak daro, dan dua beras ini yang sering disebut dengan sebutan bareh solok masak didandang, urang lalok awak batanggang,,... hahahaha. maaf.

DAMA (KEMIRI)
dama (kemiri) salah satu Hasil Bumi Terbaik Koto Anau juga dan terbanyak, rempah-rempah berikut ini bisa terbilang hampir ada disetiap rumah warga koto gadang koto anau.

KADAMUNGGU (KAPULAGA)
kadamunggu (kapulaga) salah satu rempah-rempah yang memiliki bermacam-macam kegunaan dan termasuk dalam salah satu Hasil Bumi Terbaik Koto Anau.

KAKAO

itulah sedikit Hasil Bumi Terbaik Koto Anau, masih banyak Hasil Bumi Terbaik Koto Anau tapi cukup segini dulu saya publikasikan.





Share :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Koto Anau | Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger