Home » » Olah Raga Yang Sering Dimainkan DiKoto Anau

Olah Raga Yang Sering Dimainkan DiKoto Anau

Written By Unknown on Jumat, 05 Desember 2014 | 06.29

Salam sejahtera buat anda semua, dan semoga anda semua selalu dalam perlindungan Allah SWT,,, Amin.
berikut saya akan membahas beberapa Olah Raga Yang Sering Dimainkan DiKoto Anau.

1. Sepak Takraw
sepak takraw adalah permainan yang sudah mendunia, permainan yang biasa nya dimainkan oleh tiga orang pertim ini mengandalkan kelincahan kaki dalam menendang bola, tentu saja bola sama sekali tidak boleh menyentuh lantai.

2. bola basket
basket termasuk salah satu Olah Raga Yang Sering Dimainkan DiKoto Anau, pemuda-pemudi sering memainkan ini. lapangan basket dikoto anau ada dua, pertama di SMP dua lembang jaya, koto anau. yang kedua di SMA satu lembang jaya koto anau.

3. Bola Voli

permainan voli permainan yang mengandalkan kelincahan tangan, berbalik dari sepak takraw. permainan yang banyak digandrungi pria dan wanita ini terbilang sangat seru dan Olah Raga Yang Sering Dimainkan DiKoto Anau.

4. Sepak Bola Api
olah raga berikut terbilang ekstrim,. bagaimana tidak, berbahan dasar bola yang terbuat dari sabut kelapa, dibakar lalu dimainkan seperti permainan bola kaki pada umunnya.

5. bola kaki
Olah Raga Yang Sering Dimainkan DiKoto Anau berikut ini paling populer dikoto anau, bisa dibilang juga didunia. dan koto anau juga sudah punya lapangan yang sangat layak untuk permainan ini.

itulah beberapa Olah Raga Yang Sering Dimainkan DiKoto Anau, masih banyak lagi pastinya, tapi berhubung mata saya sudah ngantuk, jadi lain kali saja saya sambung ya.
trim's.

Share :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Koto Anau | Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger