Home » » Pemandian Air Panas Koto Anau : Tempat Terbaik Rekreasi Keluarga

Pemandian Air Panas Koto Anau : Tempat Terbaik Rekreasi Keluarga

Written By Unknown on Sabtu, 22 November 2014 | 06.44




seperti yang kita ketahui Pemandian Air Panas merupakan salah satu alternative liburan yang banyak dicari masyarakat. dan Pemandian Air Panas Koto Anau merupakan tempat wisata yang sangat luar biasa dan banyak di kunjungi terutama disaat liburan.
banyak tipe Pemandian Air Panas di koto anau, berikut kita telaah satu persatu tipe Pemandian Air Panas Koto Anau

1. Saung

 
saung merupakan tempat peristirahatan dan tempat perkumpulan terutama untuk rombongan, tempatnya yang luas dan privasi lebih terjaga. selain menyediakan tiga kolam dengan ukuran berbeda saung ini juga menyediakan jasa pijat refleksi, benar-benar tempat yang tepat untuk melepaskan rasa jenuh dari hingar-bingar sehari-hari.

2. Kolam Air Panas Atas

Kolam Pemandian Air Panas Koto Anau atas memiliki satu kolam yang cukup luas, dimana disini kita bisa berenang dan mengawasi anak-anak. tempatnya yang lapang dengan pemandangan yang jelas dengan biaya yang murah, sangat bagus untuk rekreasi keluarga yang melibatkan anak-anak.

3. Kolam Air Panas Bawah

sama seperti Pemandian Air Panas Koto Anau Atas tapi kolam ini menawarkan lebih banyak wahana, sangat cocok untuk mengajak putra dan putri kita berpetualang.

4. Pancuran


seperti gambar yang saya terakan diatas pancuran adalah tempat pemandian khusus untuk mandi atau membersihkan diri. memiliki dua tempat yang terpisah satu khusus untuk pria dan satu lagi khusus untuk wanita.

masyarakat pada umumnya percaya Pemandian Air Panas Koto Anau mampu mengobati beberapa penyakit kulit ringan. selain untuk rekreasi juga bisa untuk berobat, secara tidak langsung "sambil menyelam minum air".

Share :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Koto Anau | Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger