Home » » Teh Telur Khas Koto Anau

Teh Telur Khas Koto Anau

Written By Unknown on Rabu, 19 November 2014 | 05.19




Siapa yang tidak mengenal Teh Telur(Teh Talua), minuman kaya akan protein dan vitamin ini dipercaya masyarakat minang baik untuk stamina.
Teh Telur Khas Koto Anau memilliki citra rasa yang gurih, adonan telur yang nyummi ditambah teh yang pekat dan susu kental manis benar-benar full protein, pantas orang minang meyakini bahwa Teh Telur baik untuk menjaga dan penambah stamina.

Teh Telur Khas Koto Anau : Minuman Rutin Bagi Pria Koto Anau

Secara garis besar. proses pembuatan Teh Telur Khas Koto Anau sangat sulit, tidak sembarangan orang bisa membuat Teh Telur Khas Koto Anau.
Mayoritas teh telur menggunakan Telur ayam kampung atau telur itik, proses pengocokan telur juga tidak sembarangan, membutuhkan feeling yang kuat dari sipembuat. tidak terlalu kembang dan tidak terlalu cair. telur dicampur gula dan vanili lalu dikocok, setelah proses pengocokan selesai telur diseduh dengan teh panas yang pekat yang sudah disaring pastinya, sebagai catatan : teh yang digunakan adalah teh yang sedang mendidih. proses terakhir diberi susu, beberapa orang ada yang menggunakan jeruk nipis sebagai penghilang amis, tetapi ada juga yang tidak.
Teh Telur Khas Koto Anau sangat sering dinikmati dimalam hari, disaat sedang bercengkrama dengan teman dan menikmati suasana malam.


Share :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Koto Anau | Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger