Home » » Mengenal Satu-Persatu Anggota Fantastic4 Versi Koto Anau

Mengenal Satu-Persatu Anggota Fantastic4 Versi Koto Anau

Written By Unknown on Senin, 17 November 2014 | 05.48

1. Ade Synyster

nah, cowok imout and kocak ini bernama asli ade chandra yang lebih terkenal dengan nama ade synyster atau bisa juga dipanggil ade patrick temannya spongebob. cowok yang bertubuh tinggi besar ini sangat bisa mencairkan suasana dengan tingkah-laku konyol dan buyolan-buyolannya yang krenyes abis dach.
and di fantastic4 versi koto anau sesuai dengan fisiknya dia diberi gelar sebagai stoneman(manusia batu).

2. Julian Angga

ya, Julian angga yang kerap disapa Angga. ni cowok paling keren abiz dech tapi dalam bidang belajar, dia belajar segala sesuatu ampe gak kenal waktu. paling sering melakukan riset ngalahin profesor, sosok cowok sopan and santun.
di fantastic4 versi koto anau kami menjulukinya sebagai "the Shadow Girls", ya loe pada ngertilah maknanya. Xixixixixi.

3. Andi Harianto

Pemuda tampan yang baik hati ini tipikal teman yang sangat loyal and gak segan-segan dalam memberi uluran tangan untuk membantu orang lain, sosok lucu dan dermawan dibalut kedewasaan ini jika anda kenali maka anda akan tahu makna dari seorang teman. and jangan salah, kesetiannya itu lho yang mario teguh bilang "super sekali", ane jamin dach.

dan di fantastic4 versi koto anau dia diberi gelar sebagai manusia karet (dikarenakan sifat fleksibel =rela membantu siapa saja= yang dia punya).


4. Efril Medhika (Efril Pasien)

secara yang bikin pos ini adalah gue, gak etis rasanya kalo gue nilai diri gue sendiri. udah pasti yang bagus-bagus dech.
gue gak ganteng, gue gak keren, pokoknya banyak enggaknya lah.
di fantastic4 versi koto anau gue d juluki sebagai "The Fireman", keren kan...??? Eeeitssss,,, jangan bangga dulu, gue dijuluki kaya gitu dikarenakan kulit gue yang udah kaya' kayu abis kebakar alias arang, dan ini adalah true story, tapi gue bangga sama itemnya gue walaw tetap nyakitin.... so pasti sob. :D


MONSTER-MONSTER YANG HARUS DI HADAPI FANTASTIC4 VERSI KOTO ANAU

yang namanya super hero so pastilah ada pemeran antagonis nya, nah disini gue bakal kenalin monster-monster jahat yang punya niatan yang udah basi, lagu lama sob,,, pengen menguasai dunia.
next. :

*DUO RIZKY*

1. Rizky Pratama
ini sob monster pertama, sesuai dengan nama belakang nya. liat aja muka ama rambut and tampang jahat nya.

2. Riezkey So-What
ni dia tersangkanya liat aja gayanya, itu selfie apa mau nyuri pasir om,,, atau lagi nyari kelomang kali ya..??? gak tau juga.
dengan kekuatan memi mereka berusaha menguasai dunia, tapi gak usah khawatir mereka gak bakal bisa apa-apa,,, selama aparat and hukum masih ada mereka mana bisa seenak perut dewe.


yach itulah sedikit tapi panjang cerita aneh tentang fantastic4 versi koto anau, yang enggak banget ya,,, nyesel kan loe baca.?
ingat sob, cerita ini hanya fikti belaka, terjadi kesamaan nama, tempat, dan cerita ane gak tanggung jawab. kan bukan ane yang hamilin... alah,,, gak nyambung banget ya.?
ya udah dech, ampe ketemu di postingan berikutnya, yang jauh lebih aneh tentu nya,,,, gue nya aja udah aneh, ya gak neh..???




Share :

2 komentar:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Koto Anau | Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok - All Rights Reserved
Template by Cara Gampang Published by Cargam Template
Proudly powered by Blogger